GERAKAN RADIKAL ADALAH JUGA MUSUH ISLAM

4 12 2020

Munculnya gerakan radikal yang bertopengkan agama di Indonesia berpotensi merusak suasana damai dan tentram dalam kehidupan bermasyarakat. Gerakan radikal terus melakukan gerakan memecah belah bangsa dan menanamkan fanatisme yang keliru dan berlebihan. Bahkan gerakan radikal menenamkan kebencian, permusuhan dan perlawanan kepada pemerintah yang sah.

Oleh karena itu gerakan radikal tersebut merupakan gerakan makar, gerakan sparatis yang harus dihadapi dengan kekuatan keamanan dan pertahanan negara.

Gerakan radikal dengan mengatasnamakan agama dan secara terang-terangan melakukan perlawanan kepada pemerintah, sesungguhnya sama sekali tak mencerminkan dan tidak membawa misi agama dengan sebenarnya.

Bagi Islam yang rahmatan lil alamin, yang senantiasa santun dan penuh kasih sayang, gerakan radikal merupakan pihak yang telah merusak dan menodai keindahan dan kemuliaan Islam. Bahkan musuh Islam yang sebenarnya saat ini bukanlah datang dari agama yang berbeda. Karena mereka yang di luar Islam sama sekali tidak memusuhi dan bukan lawan dari Islam. Musuh Islam sesungguhnya adalah mereka yang telah merusak dan menghancurkan dari dalam. Mereka adalah Gerakan Radikal.

Gerakan Radikal adalah Musuh Islam !


Aksi

Information

Tinggalkan komentar